Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Frustasi karena Penyakit Menahun, Wanita Paruh Baya di Rembang Ini Nekat Gantung Diri

 Jenazah Ngatini masih berada di Puskesmas Sale (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Jenazah Ngatini masih berada di Puskesmas Sale (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas gantung diri di Dukuh Kowang RT RT 2 RW 6 Desa/Kecamatan Sale, Rembang, pada Selasa (19/7/2016) sekitar pukul 08.15 WIB. Diduga sakit menahun menjadi motif bunuh diri tersebut.

Ngatini (59) ditemukan Mukarno, suaminya, tergantung di belandar rumahnya. Lehernya terlilit tali, yang kemudian oleh Mukarno dipotong untuk menurunkan jasad istrinya tersebut.

Kapolsek Sale AKP Isnaini mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut. Petugas dari Polsek Sale, juga sudah ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan secara langsung di lapangan.

“Dari informasi yang kami dapatkan, Ngatini ini memiliki riwayat penyakit menahun. Namun demikian kami belum bisa menyimpulkan apakah motif bunuh diri yang dilakukan ini karena frustasi dengan penyakitnya itu atau ada masalah lain. Hal ini masih kita selidiki,” ujarnya.

Jenazah Ngatini, saat ini masih berada di Puskesmas Sale untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Apakah ada tanda-tanda kekerasan atau memang murni bunuh diri.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...