Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Gabungan dan Warga Susuri Sungai Kedung Pring Cari Slamet

193
Pencarian Slamet (35) warga Desa Wonokerto RT 3 RW 4 Kecamatan Sale dengan menyusuri Sungai Kedung Pring (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Pencarian Slamet (35) warga Desa Wonokerto RT 3 RW 4 Kecamatan Sale dengan menyusuri Sungai Kedung Pring (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI, polisi, PMI dan juga warga terus melakukan pencarian terhadap Slamet (35) wara Desa Wonokerto RT 3 RW 4 Kecamatan Sale yang hilang sejak Minggu (17/7/2016) lalu, dan diduga terseret arus sungai.

Petugas gabungan dan warga melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Kedung Pring. Penyusuran sungai ini dilakukan dengan berjalan kaki, dan setidaknya sudah 3 kilometer sungai tersebut disusuri, namun, hingga kini hasilnya masih nihil.

Kepala Desa Wonokerto Eko mengatakan pencarian sudah dilakukan sejak Minggu sore lalu. Namun hingga kini Slamet, pria yang memiliki keterbelakangan mental tersebut belum juga ditemukan petugas dan warga. “Kami dibantu TNI, polisi BPBD, PMI dan sebagainya menyusuri sungai, yang dimulai dari tempat ditemukannya tongkat dan sandal Slamet. Kita menuju arah timur atau sesuai arus air,” ungkapnya.

Ia katakan, meski saat ini kondisi sungai airnya tidak terlalu dalam, namun, ketika hujan turun, cukup sering meluap. “Kondisi sungai ini berbatu dan arusnya bisa kencang jika ada hujan turun. Saat ini kita masih mencari Slemet dengan dibantu berbagi pihak,” imbuhhya.

Baca juga : 3 Hari Menghilang, Pria Keterbelakangan Mental di Rembang Ini Diduga Terseret Arus

Editor : Kholistiono

 

Ruangan komen telah ditutup.