Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Keluarga Korban Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Alas Roban Dapat Santunan

Camat Karangrayung Hardimin menyerahkan santunan pada salah satu keluarga korban kecelakaan maut di Alas Roban (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Camat Karangrayung Hardimin menyerahkan santunan pada salah satu keluarga korban kecelakaan maut di Alas Roban (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Keluarga dari korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan antara bus Kramat Djati vs truk tangki di Alas Roban, Senin (18/7/2016) mendapat santunan kecelakaan dari Jasa Raharja. Penyerahan santunan pada ahli waris atau keluarga korban dilangsungkan di Balai Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung.

Acara penyerahan santunan dihadiri Asisten I Pemkab Grobogan Pudji Raharjo didampingi petugas dari Jasa Raharja. Terlihat pula, Camat Karangrayung Hardimin beserta jajaran muspika setempat.

Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi Sabtu (16/7/2016) malam, total ada enam korban jiwa. Sementara puluhan orang lain dikabakan mengalami luka-luka.Keenam korban jiwa masing-masing, Sudilah, warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung serta Kasmin, warga Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung. Kemudian, Moh Ali Mustofa, warga Desa Kayen, Kecamatan Juwangi, Boyolali dan Eny Novitasari, warga Desa Sumurgede, Kecamatan Godong.

Dua orang korban lagi adalah Siamri, warga Desa Sumberejosari, Kecamatan Karangrayung dan Wati Riyanti, warga Desa Pasir Jaya, Tangerang. “Dari enam korban tersebut, baru diserahkan santunan untuk empat orang. Yakni, korban Sudilah, Kasmin, Moh Ali Mustofa, dan Eny Novitasari. Masing-masing dapat santunan Rp 25 juta,” terang Camat Karangrayung Hardimin.

Dua korban lainnya, yakni Siamri dan Wati Riyanti belum diberikan santunan. Sebab, keluarga korban masih berada di luar kota, lantaran kedua korban tersebut dimakamkan di luar Grobogan.

Menurut Hardimin, korban Siamri yang beralamat di Desa Sendangharjo asalnya dari Purwokerto dan beristrikan orang desa tersebut. Sedangkan, korban Wati Riyanti yang beralamat di Tangerang, asalnya dari Karangrayung, tetapi tinggal ikut suaminya di sana.

“Informasi yang saya dapat, korban Siamri dimakamkan di Purwokerto dan Wati Riyanti di Tangerang. Santunan untuk dua korban ini rencananya akan diberikan tersendiri waktunya,” imbuhnya.

Baca juga : Pemkab Grobogan Kirim 7 Ambulans untuk Jemput Korban Kecelakaan di Batang

 

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...