Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Kudus Semangati Siswa Baru

smk2kudus (2)
Bupati Kudus Mushtofa memberikan semangat ke siswa baru.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Musthofa, Bupati Kudus menyemangati siswa baru di hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2016/2017.

Bupati menyapa dan memberikan semangat pada siswa-siswi baru di SMK 2 Kudus, Senin (18/7). Seluruh siswa baru dengan bersemangat mengikuti kegiatan masa PLS. Antara senior dan junior tampak akrab.

”Pendidikan sekarang harus ada nilai lebih. Jadi jangan lagi ada perpeloncoan. Tetapi yang lebih penting sekarang pendidikan yang berkualitas,” kata bupati di hadapan ratusan siswa baru.

Meski di lokasi yang kurang menguntungkan, tetapi perkembangan dan pertumbuhan SMK 2 ini luar biasa. Terbukti dengan banyaknya siswa yang bukan hanya berasal dari Kudus, melainkan juga dari luar daerah.

”SMK ini mampu mengedukasi dan mengaktualiasi kualitas pendidikan dengan baik,” tambahnya.

Kedatangan bupati ingin membuktikan adanya pola pendidikan masa kini di sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Dawe ini. Tampak jelas ada kebersamaan dan kebahagiaan dalam proses pembelajaran kepada seluruh peserta didik.

Dirinya memberikan motivasi langsung kepada siswa di masa depan. Maka, keberanian dan ketegasan menjadi kata kunci dalam bersikap. Bupati juga yakin terhadap kemampuan akademik dan intelektualitas seluruh siswa.

”Pendidikan harus memberikan kebahagiaan. Maka, saya minta jangan ada yang tertekan. Dan belajarlah dengan baik,” pesannya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...