Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bertandang ke Batang, Skuad Laskar Petir Bertekad Curi Angka

Tim Persipur Purwodadi saat melakoni ISC seri B beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Tim Persipur Purwodadi saat melakoni ISC seri B beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Minggu (17/7/2016) sore, tim Persipur kembali akan turun lapangan pascalibur puasa dan lebaran. Kali ini, tim besutan Wahyu Teguh akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persibat Batang yang bakal digelar di Stadion M. Sarengat.

Meladeni Persibat merupakan pertandingan terakhir Persipur untuk putaran pertama dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B di grup IV. Oleh sebab itu, target memetik poin dibebankan dalam laga tersebut guna mendongkrat peringkat Persipur dari papan bawah klasemen sementara. “Kita akan berupaya untuk bisa mencuri poin di Batang. Minimal, satu poin sudah bagus,” cetus Manajer Persipur HM Nurwibowo.

Target poin yang dibebankan manajemen tampaknya cukup realistis. Sebab, dari enam laga yang dimainkan, baru satu kemenangan yang berhasil diraih. Yakni, saat mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 1-0 di Purwodadi.

“Sejauh ini, penampilan Persipur memang belum terlihat konsisten. Tapi, dalam jeda kompetisi kemarin, kita sudah lakukan banyak evaluasi. Melawan Persibat, kita berharap Persipur sudah bisa tampil beda dari laga sebelumnya,” imbuh Nurwibowo.

Sementara itu, skuad Laskar Petir, Sabtu (16/7/2016) kemarin sudah bertolak menuju Batang. Pelatih Wahyu Teguh menegaskan, semua anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap dimainkan melawan Persibat. “Kondisi anak-anak tidak ada masalah. Selama liburan kemarin, kita tetap lakukan latihan untuk menjaga kondisi,” katanya.

Selain itu, berbagai persiapan lainnya juga dilakukan dalam masa libur tersebut. Seperti membenahi kelemahan yang terlihat dalam laga sebelumnya. Di samping itu, beberapa laga uji coba juga dilakukan sebagai persiapan menghadapi Persibat.

 

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...