Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Buat yang Kangen CFD Kudus, Besok Akan Terobati

cfd e
Persiapan CFD di Kudus, Minggu akan kembali dilakukan, setelah sebelumnya libur. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan akhir pekan Car Free Day (CFD) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus kembali digelar, Minggu (17/7/2016). Setelah sebelumnya, CFD diliburkan.

Kabid Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dishubkominfo Kudus Putut Sri Kuncoro mengatakan, CFD sebulan lebih libur. Yakni pada Ramadan dan Lebaran.Nantinya  Kegiatan akan berlangsung seperti sedia kala.

“Iya besok sudah mulai lagi, seperti biasanya. Tentunya kegiatan tersebut sudah ditunggu banyak masyarakat,” katanya kepada MuriaNewsCom, Sabtu (16/7/2016).

Seperti sebelumya, pelaksanaan CFD akan dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga 08.00 WIB. Jalur menuju Simpang Tujuh akan ditutup. Titik itu hanya dibuka bagi pejalan kaki.

Untuk penjual makanan atau PKL, juga akan meramaikan CFD seperti sedia kala. Mereka akan ditempatkan di lokasi semula yaitu sebelah timur Simpang Tujuh.

“Keamanan kami juga siapkan, terlebih para komunitas dan warga sudah lama tidak menikmati CFD,” ungkapnya.

Dia berpesan kepada masyarakat yang ingin tampil dapat memanfaatkan momen tersebut. Namun untuk penampilan yang menyedot massa, dapat dikomunikasikan dengan pihaknya terlebih dahulu.

Sebab jika menampilkan akan menggunakan pengeras suara dan sejenisnya, maka dikhawatirkan bakal menggangu penampilan lainya. Untuk itulah kordinasi dibutuhkan.

“Selama ini masih aman dan terkendali. Namun jika ada yang berminat tampil kami persilakan,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...