Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Turnamen Voli Andescot Wonogiri Dijuarai Tim Tuan Rumah Putri

sukun
Tim putri Andescot saat foto bersama di lokasi pertandingan.

 

MuriaNewsCom, Kudus  – Akhirnya, tim Andescot Putri menjuarai Turnamen Andescot  Semi Open Cup 2016. Setelah di kompetisi yang digelar Sukun Premiere di Dusun Turi, Pucung Eromoko, Wonogiri, Selasa (12/7/2016) malam, mereka menekuk Tim Bukit Megar. Skornya cukup telak, 3-0.

Ketua Panitia Turnamen Andescot Marji mengakui dari pantauannya, tim tuan rumah cukup perkasa. Mereka langsung menekan sejak awal laga. Mereka menunjukkan ketangguhannya sejak set pertama hingga ketiga.

”Tim Putri Andescot memang langsung tancap gas. Bukit Megar yang mencoba memberi tekanan terlihat kewalahan. Secara permainan, mereka terlihat kalahskill,” katanya.

Atas keberhasilannya tersebut, Tim Andescot Putri berhak menyandang gelar juara dan membawa pulang trofi serta uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Sementara Tim Bukit Megar harus puas di peringkat kedua.

”Untuk Bukit Megar yang menempati peringkat dua juga berhak atas trofi dan uang pembinaan. Tapi, uang pembinaannya tak sebanyak peraih gelar juara,” ujarnya.

Marji menyebutkan, final tim putri memang terbilang lebih cepat. Ini lantaran peserta yang ada hanya empat tim. Sementara sistem pertandingan menggunakan sistem gugur.

”Karena pesertanya cuma empat, finalnya sudah dilakukan tadi malam (12/7/2016). Tapi untuk di kategori putra baru besok malam,” terangnya.

Di final putra, tambah Marji, bakal mempertandingkan antara Tim Putra Wiantoro melawan Eromoko. Rencananya pertandingan akan digelar Rabu (13/7/2016) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Di laga final, penonton tak bisa menyaksikan laga dengan gratis. Mereka harus membayar tiket sebesar Rp 5 ribu. Hasil penjualan tiket tersebut, dikembalikan kembali ke penonton dalam wujud doorprize.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...