Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bukan Dibuang, Balita yang Ditemukan di Kerso Jepara Ternyata Hilang saat Main

balita e
Balita yang ditemukan warga di Kedung, Jepara.

 

MuriaNewsCom, Jepara – Balita perempuan yang ditemukan warga Desa Kerso, Kecamatan Kedung, Jepara, pada Rabu (13/7/2016),  semula diduga dibuang orang tuanya.

Balita tersebut bukan dibuang sebagaimana diberitakan sebelumnya. Melainkan hilang saat bermain ke rumah tetangganya. Balita itu kini sudah diambil keluarganya.

Kapolsek Kedung AKP Sukarmo saat dihubungi MuriaNewsCom membenarkan adanya informasi pada Rabu (13/7/2016), pihaknya menerima balita yang diduga dibuang.

“Tapi setelah kami lakukan penyelidikan, termasuk mencari orang tuanya, ternyata balita tersebut bukan dibuang,” jelasnya.

Sukarmo menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapat, balita itu diketahui bermain-main dari rumahnnya menuju rumah tetangganya.

“Kemudian orang tuanya kehilangan jejak sang anak. Tidak tahu kemana. Sampai akhirnya mendengar kalau ada penemuan balita yang dibawa ke tempat kami. Akhirnya mereka datang mengecek, dan ternyata memang bemar itu anak mereka,” terangnya.

Saat ini, menurut Sukarmo, anak tersebut sudah kembali ke tangan orang tuanya. Hanya, dia tidak menyebutkan asal dari orang tua yang kehilangan anaknya tersebut.

“Yang jelas sudah diambil orang tuanya. Sudah selesai persoalannya. Kami hanya imbau supaya orang tua bisa mengawasi anaknya dengan baik,” imbuhnya.

Warga setempat memang sempat digegerken dengan ditemukannya balita di rumah salah seorang warga. Usai ditemukan, oleh pihak desa balita itu kemudian dibawa ke Polsek Kedung, sampai akhirnya dijemput kembali oleh orang tuanya.
Editor: Merie

Baca juga : Balita Dibuang, Diamankan Polsek Kedung

Comments
Loading...