Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Asyik Mabuk Miras, 1 ABG Perempuan Bersama Belasan Remaja Diciduk Polisi

Belasan remaja diamankan polisi karena kedapatan sedang pesta miras (Dok. Humas Polres Rembang)
(Foto : Dok. Humas Polres Rembang)

MuriaNewsCom, Rembang – Belasan remaja yang kedapatan sedang pesta miras di sebuah warnet di Desa Ketanggi, Kecamatan/Kabupaten Rembang terjaring razia operasi gabungan, pada Rabu (13/7/2016) dini hari.

Dalam razia gabungan ini, terdiri dari anggota Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Res Narkoba. Sasaran dari razia ini di antaranya, pelaku currat, curas dan potensi kerawanan lainnya. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kbo Sat Reskrim Polres Rembang Iptu Martoyo dan beberapa kanit.

 Dari hasil giat tersebut, berhasil diamankan 10 sepeda motor, baik yang digunakan sebagai sarana maupun sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat kelengkapan. Selain itu, juga diamankan  dan 15 remaja, yang terdiri 14 laki laki dan 1 orang perempuan. Ironisnya dari 15 orang tersebut 13 orang masih anak di bawah umur, termasuk 1 perempuan.

(Foto : Dok. Humas Polres Rembang)
(Foto : Dok. Humas Polres Rembang)

Belasan remaja ini kedapatan ini sedang pesta miras di warnet desa tersebut maupun yang sedang nongkrong di depan warnet . Pada saat jam yang sudah masuk dini hari tersebut, ternyata masih banyak terparkir sepeda motor, sehingga dicurigai hendak melakukan kejahatan curanmor. Selain itu petugas juga melakukan operasi KTP pada sejumlah orang yang tengah nongkrong di tempat tersebut.

“15 remaja tersebut saat ini sedang dilakukan pendataan oleh piket Sat Reskrim dan selanjutnya akan diserahkan kepada Sat Binmas untuk dilaksanakan pembinaan dengan melibatkan orang tua dan tokoh masyarakat,” ujar Iptu Martoyo.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...