Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Balita Dibuang, Diamankan Polsek Kedung

Seorang balita dibuang orang tuanya di rumah salah satu warga Desa Kerso (Istimewa)
Seorang balita dibuang orang tuanya di rumah salah satu warga Desa Kerso (Istimewa)

MuriaNewsCom, Jepara – Seorang balita dibuang orang tuanya di rumah salah satu warga Desa Kerso, Kecamatan Kedung, Jepara, pagi tadi.Informasi yang didapatkan MuriaNewsCom, balita perempuan itu ditemukan salah satu warga Desa Kerso,  di depan rumahnya pada pagi hari. Tentu saja ini membuat geger warga sekitar.

Tidak ada yang mengetahui bagaimana balita itu bisa berada di sana. Warga setempat juga tidak ada yang memiliki anak balita itu.Meski sudan dicari kira-kira siapa orang tuanya, namun tidak juga ditemukan. Akhirnya sang penemu membawanya ke balai desa setempat.

Oleh pihak desa, balita itu kemudian dibawa ke Mapolsek Kedung. Di sana, petugas kepolisian sedang melakukan pendataan dan penyelidikan terhadap kasus ini.”Memang benar ada penemuan balita itu. Sudah dibawa ke Polsek Kedung sekarang,” kata anggota Satpol PP Kecamatan Kedung Muhadi, saat dikonfirmasi.

Bagi Anda yang mengenal balita ini, silakan hubungi Polsek Kedung yang tengah mencari orang tuanya.


Editor: Merie

 

Comments
Loading...