Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Puluhan Personel Kepolisian Disiagakan untuk Pantau Arus Balik di Jalur Pantura Rembang

255
Beberapa petugas Satlantas Polres Rembang sedang mengatus arus lalu lintas (Dok.Humas Polres Rembang)
Beberapa petugas Satlantas Polres Rembang sedang mengatus arus lalu lintas (Dok.Humas Polres Rembang)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Puluhan personel kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rembang disiagakan untuk memantau arus balik di Jalur Pantura Rembang. Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi terlihat memantau langsung arus lalu lintas di Jalur Pantura Rembang dan mengecek pelaksanaan tugas anggotanya yang bertugas pengaturan arus lalu lintas.

“Situasi arus lalu lintas pada arus balik Lebaran ini ramai lancar. Peningkatan volume kendaraan dari arah timur ( Surabaya ), walaupun padat namun tidak terjadi kemacetan.  Jumlah kendaraan kan selalu bertambah tiap tahun. Namun demikian, Jalur Pantura Rembang ramai lancar, sehingga para pemudik yang hendak kembali lagi ke tempat asalnya tidak perlu khawatir sepanjang mengikuti aturan berlalulintas ,” katanya,

Dia mengaku hingga saat ini pihaknya belum ada menerima laporan atau kendala selama Pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2016, khususnya di wilayah hukum Polres Rembang. “Kita juga sudah menyiapkan jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas, jika pada jalur utama mengalami kemacetan karena ada tradisi Syawalan di Taman Kartini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.