Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pascalebaran, KPP Pratama Jepara Buka Jam Layanan Normal

 

pajak e
Petugas melakukan pelayanan pajak di kantor KPP Pratama. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Libur Lebaran telah usai, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara membuka jam layanan seperti biasa alias normal. Pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB di kantor yang berlokasi di Jalan Raya Ngabul KM 9, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Kepala KPP Pratama Jepara, Endaryono mengatakan, instansinya membuka layanan normal setelah libur hari raya Idul Fitri 1437 H lalu. Kini, masyarakat sudah bisa mendapatkan pelayanan secara optimal bidang perpajakan.

“Ya, mulai Senin 10 Juli 2016, KPP Pratama Jepara membuka jam layanan seperti biasa mulai pukul pagi hingga sore hari,” ujar Endaryono kepada MuriaNewsCom, Selasa (12/7/2016).

Menurutnya, jam layanan kembali normal tersebut sesuai dengan aturan yang ada. Mereka akan kembali memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir tidak mendapatkan layanan yang terbaik setelah libur Lebaran tahun ini.

“Sebagaimana tugas dan fungsi kantor pelayanan pajak, maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Masyarakat juga bisa mendapatkan layanan konsultasi mengenai perpajakan di kantor pada jam-jam tersebut,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Endaryono juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Jepara. Dia berharap di bulan Syawal 1437 H ini, dapat kembali menjadi manusia yang bersih dan suci sebagaimana esensi perayaan hari raya atau Lebaran tersebut.

“Kami sampaikan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ke depan kita dapat menjadi manusia-manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” terangnya.

Dia menambahkan, pascalebaran ini pihaknya akan meningkatkan kinerja untuk beberapa program yang telah direncanakan. Terutama program yang belum bisa terlaksana selama bulan Ramadan kemarin, seperti penagihan dan yang lainnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...