Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gara-gara Rebutan Ember, Rukhani Tewas di Tangan Keponakan

Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Kudus – Nasib nahas menimpa Rukhani (62) Warga Dukuh Argopuro RT 4 RW 2, Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus. Perempuan paruh baya itu meninggal dengan luka tusukan di tubuhnya, akibat perbuatan yang dilakukan keponakannya sendiri atas nama Ariyanto (20) alias Ari Gunawan, pada Selasa (12/7/2016) pagi.

Salah satu kakak korban Djusnadi mengutarakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi Selasa pagi sekitar pukul 06.30 WIB. “Gara-garanya sepele, karena rebutan ember atau timba air sumur yang ada di belakang rumah,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, pagi itu korban sedang menggunakan ember untuk menimba air, dan pelaku yang merupakan keponakannya sendiri ketika itu meminta ember tersebut, namun oleh korban tidak diberikan, dan akhirnya terjadi adu mulut. Karena emosi, kemudian pelaku mengambil pisau dan menusukkan pisau tersebut ke leher korban.

“Untuk luka tusukan yang ada  di tubuh korban, kalau tidak keliru ada 6.Yakni bagian rusuk kiri, dada kanan dan kiri, leher dan dagu atas serta dagu bawah. Yang mengetahui peristiwa ini pertama kali adalah korban, yakni Endang, sedangkan pelaku langsung melarikan diri dengan membawa tas,” imbuh Djusnadi.

Sementara itu, Kepala Desa Hadipolo Wawan Setiawan menuturkan, jika korban tercatat tidak memiliki suami dan anak. Korban juga mengalami gangguan bicara. “Kalau bicara agak terbata-bata. Sementara itu,pelaku juga tidak pernah bersosialisasi dengan warga dan memang temperamentalnya tinggi. Selain itu, pelaku diketahui selama ini  pekerjaannya sebagai pengamen,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...