Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PNS Kudus Mengular di Acara Halalbihalal

PNS sedang berjajar untuk bersalaman dengan Bupati Kudus (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
PNS sedang berjajar untuk bersalaman dengan Bupati Kudus (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)


MuriaNewsCom, Kudus
– Memasuki hari pertama kerja pada Senin, (11/7/2016), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus mengadakan acara halalbihalal di Pendapa Kabupaten Kudus. Hadir dalam acara itu Bupati Kudus Musthofa.

Acara yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB itu diramaikan oleh PNS Kabupaten Kudus yang ingin bersalaman dengan Kang Mus. Barisan PNS pun mengular sekitar 300 meter untuk dapat bersalaman dengan Kang Mus. Terlihat hadir juga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), guru, organisasi masyarakat dan lain sebagainya.

Salah seorang guru dari Kecamatan Dawe Istianah (40) mengatakan, halalbihalal tersebut menurutnya sangat positif, karena tujuannya menjalin silaturrahmi. “Dengan seperti in, kita bisa dekat dengan pemerintah, dan kita juga bisa bertatap muka dengan bupati secara langsung,” katanya sambil berlalu.

Demi mengikuti acara tersebut, dirinya juga rela mengubah jadwal silaturahmi dengan rekan-rekannya, karena, untuk mengikuti halalbihalal dengan bupati, katanya, baru kali ini.Dalam acara itu, Musthofa menebar senyum kepada para PNS Kudus dan tamu yang menyalaminya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...