Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemudik Merasa Enak Sekali Duduk di Kursi Satu Ini

Jpeg
Pemudik yang melintas tenda mudik BPBD Kudus menyempatkan diri untuk singgah dan mencoba fasilitas kursi pijat di sana. MuriaNewsCom (Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Banyak pos mudik yang didirikan berbagai instansi atau lembaga, untuk melayani pemudik. Termasuk pos mudik milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus dengan segala fasilitasnya.

Namun ada satu fasilitas yang kemudian sangat dinikmati pemudik, di tenda pos mudik milik BPBD Kudus. Di pos yang ada di Terminal Induk Jati Kudus itu, yang paling sering dipakai adalah kursi pijat.

Ya, kursi tersebut dinilai dapat merelaksasi bagian tubuh yang dianggap capek akibat berkendara selama perjalanan. Hal ini dirasakan betul oleh pemudik asal Jakarta, yang saat balik ke Jakarta, mampir dulu di pos milik BPBD.

Sandy Prasetyo, nama pemudik tersebut, mengatakan bahwa kursi pijat itu sangat cocok untuk menghilangkan rasa pegal yang menimpa punggungnya. ”Kita memang mudik menggunakan bus. Namun tetap saja capek dan pegal di punggung,” terangnya.

Kursi pijat yang dioperasikan dengan menggunakan remote control tersebut, ternyata selalu menjadi incaran pemudik yang singgah di tenda BPBD di Terminal Induk Jati Kudus.

”Rasanya sangat nyaman dan enak. Terlebih bisa memijat secara otomatis. Baik itu memijat secara keseluruhan, maupun di bagian titik badan tertentu. Sesuai dengan tombol yang dipencet,” ujar Sandy.

Sementara itu, petugas BPBD Kudus Atok mengatakan, untuk fasilitas kursi
pijat ini memang penggunanya tidak bisa dihitung. ”Sebab setiap ada pemudik yang singgah ke sini, pasti langsung menuju ke kursi pijat ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, selain itu, para pemudik juga bisa sembari membuat
minuman atau mie rebus di tenda. ”Pokoknya kita fasilitasi dengana baik, demi
kenyamanan dan keselamatan pemudik,” imbuhnya.

Editor: Merie

 

Comments
Loading...