Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Selain Ketemu Sanak Famili, Agenda Reuni Selalu Dinanti

grobogan-reuni (e)
Ratusan alumni SMAN 1 Purwodadi tengah menggelar reuni di rumah makan Danau Resto, Sabtu (9/7/2016). MuriaNewsCom (Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Momen Lebaran ternyata tidak hanya digunakan untuk ajang ketemu sanak keluarga saja. Ada beberapa agenda lain yang marak terlihat pascalebaran ini.

Salah satu yang paling ramai adalah acara reuni. Dari pantauan di lapangan, sejak Lebaran banyak acara reuni yang digelar di sejumlah lokasi. Selain di rumah makan, acara reuni juga dilangsungkan disekolahan. Baik SMP maupun SMA.

”Sejak H+1 sampai H+5 Lebaran, sudah ada beberapa alumni yang mengajukan permohonan melangsungkan reuni di sekolahan. Setiap tahun memang banyak yang menggelar reuni saat lebaran,” ungkap Kepala SMAN 1 Purwodadi Amin Hidayat, Sabtu (9/7/2016).

Reuni yang digelar ternyata beragam. Selain satu angkatan yang jumlahnya ratusan, reuni juga dilangsungkan oleh satu kelas saja. Beberapa rumah makan yang ada di Kota Purwodadi juga ramai pesanan untuk reuni. Seperti, rumah makan Noroyono, Sukarasa dan Danau Resto.

”Hari ini kita gelar reuni alumni SMAN 1 Purwodadi tahun 94. Sekitar 150 orang yang hadir. Dan ini menyenangkan sekali bisa ketemu teman-teman,” kata Abdul Haris, ketua panitia reuni SMAN 1 Purwodadi.

Selain mengundang teman sekolah, acara reuni juga mendatangkan guru. Baik yang masih aktif maupun sudah pensiun. Suasananya tentu saja menjadi ajang nostalgia bagi semua yang hadir.

Editor: Merie

 

Comments
Loading...