Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gong Musik Lebaran 2016 Sukses Bius Menghibur Penonton

sukun-musik (e)
Ribuan orang memadati lapangan di Lapangan Auri, komplek perumahan TNI AU, Colomadu Karanganyar, untuk menyaksikan Gong Musik 2016 yang digelar Sukun Blue, Jumat (8/7/2016). ISTIMEWA

 

MuriaNewsCom, Kudus – Gong Musik 2016 yang digelar Sukun Blue di Lapangan Auri, komplek perumahan TNI AU, Colomadu Karanganyar, Jumat (8/7/2016) berlangsung meriah.

Puluhan ribu  penonton memadati lapangan tersebut untuk menyaksikan penampilan grup dangdut modern Om Sera, bersama DJ cantik Via Vallen.

Salah satu panitia Gong Musik 2016 Bibit mengatakan, acara Gong Musik di Karanganyar ini merupakan rentetan acara di tiga kota. Meski begitu, pertunjukan berlangsung di luar dugaan.

”Ribuan orang berjubel untuk menyaksikan pertunjukan yang kita tampilkan. Dari tiket yang terjual, ada 12 ribu penonton. Tapi karena ini di lapangan terbuka, kemungkinan bertambah lebih dari itu,” katanya.

Padahal, lanjutnya, pertunjukan itu tidak digelar cuma-cuma. Para penikmat dangdut modern tersebut harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu, untuk menyaksikan pertunjukan Om Sera bersama Via Vallen.

”Dari pantauan di lapangan, warga Karanganyar memang sudah sangat dekat dengan Om Sera. Karena itu, lapangan seperti lautan manusia. Penuh semua,” terangnya.

Melihat dari kesuksesan tersebut, Bibit berharap pertunjukan di Gunung Kidul pada Selasa (12/7/2016) mendatang, bisa sesukses yang pertama. Apalagi, rencana tur di tiga kota, salah satu kota harus ter-cancel karena terdapat teror bom.

”Iya, sebelumnya kami memang mengagendakan ada tur ke Solo (Surakarta). Tapi karena ada teror bom, tur terpaksa dibatalkan. Sekarang kami fokus pada tur di Gunung Kidul,” imbuhnya.

Editor: Merie

 

Comments
Loading...