Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ramai, Open House Bupati

kudus-open house bupati (e)
Bupati Kudus H Musthofa bersama istri dan jajaran Muspida Kudus, menerima silahturrahim dari pejabat dan warga Kudus, di pendapa kabupaten, Rabu (6/7/2016). MuriaNewsCom (Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Acara open house yang dilaksanakan Bupati Kudus H Musthofa, Rabu (06/07/2016), di Pendapa Kabupaten Kudus berlangsung ramai.

Sejumlah pejabat di lingkungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Kudus, berbaur dengan masyarakat luas, bersalaman dengan bupati dan keluarganya, di pendapa.

Acara tersebut merupakan rutinitas kegiatan setiap tahun. Dan seperti tahun sebelumnya, tahun ini pun juga dilaksanakan pada Lebaran pertama. Ada beberapa pejabat yang mendampingi bupati saat itu.

Hanya bagi bupati, Lebaran tahun ini ada yang berbeda. Jika tahun sebelumnya bupati melaksanakan Salat Idul Fitri di masjid di kediamannya Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, maka pada tahun ini salat dilaksanakan salat di Masjid Agung Kudus.

Setelah selesai salat, bupati langsung menuju pendapa untuk menunggu tamu. Mereka terdiri dari para pejabat di lingkungan SKPD, bersama keluarganya masing-masing, dan warga Kudus.

Bupati mengatakan, pihaknya menilai bahwa pelaksanaan salat sangat khusuk dan khidmat. ”Setelah itu, saya bersama istri dan keluarga, menyambut tamu-tamu yang merupakan warga kami. Sehingga kami bisa sangat dekat dengan mereka,” terangnya.

Dalam kegiatan open house itu, selain bupati beserta istri, hadir pula Ketua DPRD Kudus Mas’an, komandan Kodim 0722 Kudus bersama istri, serta kapolres Kudus bersama istri.

Usai bersalaman secara urut, para tamu dipersilahkan menyantap hidangan yang sudah disiapkan. Ini tentu saja sangat menyenangkan para tamu, karena mereka bisa seperti di rumah sendiri di pendapa.

Editor: Merie

Comments
Loading...