Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pencairan Gaji ke-13 dan 14 PNS di Pati Diperpanjang

 Suasana antrean di Bank Jateng Cabang Pati menjelang Lebaran. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Suasana antrean di Bank Jateng Cabang Pati menjelang Lebaran. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Bank Jateng Cabang Kabupaten Pati memperpanjang layanan pencairan gaji ke-13 dan 14 untuk pegawai negeri sipil (PNS) dan pensiunan. Hal itu dilakukan, lantaran banyak PNS yang akan mencairkannya.

Kepala Bank Jateng Cabang Pati, Slamet kepada MuriaNewsCom, Sabtu (2/7/2016) mengatakan, bank sebetulnya tutup pada pukul 10.00 WIB pada Sabtu. Namun, banyaknya PNS dan pensiunan yang hendak mencairkan gaji ke-13 dan 14, akhirnya layanan diperpanjang sampai pukul 17.00 WIB.

“Biasanya, Bank Jateng tutup pukul 10.00 WIB setiap Sabtu. Berhubung banyaknya PNS dan pensiunan yang mencairkan gaji ke-13 dan 14, akhirnya kami memutuskan untuk memperpanjang layanan sampai pukul 17.00 WIB,” ujar Slamet.

Ia menuturkan, pencairan gaji ke-13 dan 14 untuk PNS dan gaji ke-13 untuk pensiunan dimulai hari ini. Hal itu sesuai dengan perintah supaya THR untuk PNS dimulai Sabtu (2/7/2016).

“Kalau hari ini tidak terlayani semua, jangan khawatir. Pencairan masih bisa dilakukan pada Senin (4/7/2016) dengan pelayanan seperti biasa, sampai pukul 14.30 WIB. Bila masih belum terlayani semua, kami akan perpanjang hingga selesai,” tandasnya.

Dari pantauan di Kantor Bank Jateng Cabang Pati di Jalan P Sudirman, PNS dan pensiunan yang mengantre cukup banyak. Praktis, tidak ada tempat duduk kosong lagi untuk pengantre berikutnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...