Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Mahasiswi Cantik Ini Senang Kerjakan Tugas di Taman Gondang Manis

gondang manis
Jilbab ungu (kanan) Endang Putri Lestari dan kiri Mayda Rosya Amaliana, mahasiswi STAIN Kudus sedang mengerjakan tugas di Taman Gondang Manis Kudus. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Bila mendengar kata Taman, semua orang akan berpikiran, adalah tempat yang penuh dengan penghijaun, tempat untuk melepas kepenatan, hingga tempat yang asyik.

Mayda Rosya Amaliana (21) salah satu mahasiswi STAIN Kudus, mengatakan, taman bisa membuat dirinya lebih tenang. Apalagi, kesibukan kuliah yang padat, jelas mengakibatkan kepenatan.

“Saya menikmati Taman Gondang Manis ini. Saya bisa menenangkan pikiran di sini,” “ kata Maya ditemui di Taman Gondang Manis, Bae.

Perempuan asal Jepara ini mengaku pergi ke taman untuk istirahat, menenangkan pikiran, sembari mengerjakan tugas kampus.

Suasana taman yang tenang, dan sejuk, bisa memberikan inspirasi tersendiri baginya. Terutama saat menyelesaikan tugas belajarnya. “Ini sedang mengerjakan dan mengetik tugas mata kuliah Tafsir Istimai,” ungkapnya.

Rekannya, Endang Putri Lestari (21) mengatakan, taman itu memang menyuguhkan berbagai inspirasi. “Saya lebih senang mengerjakan tugas di taman daripada di ruang tertutup,” kata Endang.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...