Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

DPW PPP Jateng Restui Haryanto Maju di Pilkada Pati 2017

ppp 2
Wakil Ketua Bidang Pemilu DPW PPP Jateng Abdul Azis (kanan) dan Ketua DPC PPP Pati Suwito (tengah) duduk bersama untuk konsolidasi terkait dengan Pilkada Pati 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Wakil Ketua Bidang Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, Abdul Azis menyatakan dukungannya pada incumbent, Haryanto untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Pati 2017.

Dukungan itu dinyatakan, setelah DPW PPP Jateng menyerap aspirasi dan meminta masukan dari bawah, mulai dari struktur kepengurusan di tingkat ranting, pimpinan anak cabang (PAC), hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Bahkan, masukan itu diakui juga berasal dari tokoh masyarakat hingga tokoh agama.

“Dari hasil serapan aspirasi, ada banyak konsideran politik yang diperoleh dari DPC. Kami mendukung penuh apa yang sudah menjadi ijtihad politik teman-teman di tingkat DPC,” ungkap Azis.

Rencananya, surat rekomendasi dari DPC akan dikirim ke DPW sebelum Lebaran. Sementara itu, surat rekomendasi dari DPW akan dikirim ke DPP usai Lebaran.

“Setelah Lebaran nanti, surat rekomendasi dipastikan akan turun. Kami sudah banyak berkomunikasi dengan teman-teman pengurus di tingkat DPC. Hasil ijtihad politik yang membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama, akhirnya muncul satu pasangan Haryanto-Arifin. Kami dukung sepenuhnya keputusan itu,” tandasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...