Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Haryanto-Arifin Diusung DPC PPP Pati

Ketua DPC PPP Pati Suwito menginstruksikan kepada kader partai di seluruh Pati untuk mengusung Haryanto-Arifin. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Ketua DPC PPP Pati Suwito menginstruksikan kepada kader partai di seluruh Pati untuk mengusung Haryanto-Arifin. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati diinstruksikan untuk merapatkan barisan dan mendukung sepenuhnya kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Pati, Haryanto-Saiful Arifin pada pemenangan Pilkada 2017.

Instruksi itu disampaikan langsung Ketua DPC PPP Pati Suwito, usai melakukan konsolidasi dan buka bersama kader di Sekretariat DPC PPP Pati, Jalan Pati-Tayu Km 1, Kamis (30/6/2016) malam. “Bersama-sama untuk Pati yang lebih baik, maka lanjutkan,” ujar Suwito.

Dalam menentukan calon yang diusung, dia mengaku tidak sembarangan memilih. Ada sejumlah hal yang membuat DPC PPP Pati menyatakan untuk mengusung Haryanto-Arifin.

Pertama, hasil survei yang dilakukan internal partai menyatakan elektabilitas Haryanto paling tinggi ketimbang calon lainnya.

“Lebih dari itu, incumbent punya komitmen yang kuat untuk memajukan masyarakat Pati. Dengan sejumlah pertimbangan itu, kami memutuskan untuk mengusung Haryanto-Arifin,” imbuhnya.

Karena itu, ia menginstruksikan kepada seluruh kader PPP di berbagai daerah di Kabupaten Pati untuk ikut bersama-sama dalam satu suara mengusung incumbent.

Kita sudah koordinasi dengan incumbent, haryanto dan komunikasi. haryanto kelihatannya tak terbendung, karena itu partai mengusung incumbent semua. “Kita sudah bulatkan tekad untuk menentukan satu pilihan, yaitu Haryanto-Arifin,” tutupnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...