Loading...
You are here:  Home  >  Jalan Granit Menara Kudus, Enaknya Diapakan Ya…

Jalan Granit Menara Kudus, Enaknya Diapakan Ya…

Jalan di depan Menara Kudus

Penataan jalan di depan Menara Kudus telah rampung dikerjakan. Usai pemasangan granit, kawasan Menara Kudus memiliki sejumlah opsi guna menjaga granit agar tetap awet. Ada tiga opsi yang ditawarkan Pemkab Kudus melalui  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). MuriaNewsCom menggelar polling online untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

  1. Steril dari kendaraan

Opsi pertama, semua kendaraan baik roda dua atau empat dilarang masuk melintas di jalan depan Menara Kudus. Dengan kata lain, kawasan ini khusus untuk pejalan kaki saja. Opsi ini diharapkan menjadikan granit lebih awet. Kawasan menara juga akan lebih rapi dan lebih bersih. Karena tidak ada lagi kendaraan yang melintas.

  1. Membatasi kendaraan yang melintas

Opsi kedua, jalan depan Menara Kudus masih boleh dilewati kendaraan. Namun, kendaraan yang melintas hanya milik warga di sekitar Menara Kudus. Pembatasan kendaraan ini dilakukan dengan memberlakukan kartu khusus atau tanda pengenal lainnya.

  1. Kembalikan ke fungsi semula

Opsi ketiga, Pemkab Kudus akan mengembalikan fungsi jalan di depan Menara Kudus seperti sebelumnya. Yakni, semua kendaraan baik itu roda dua, roda empat, becak dan lainnya diperbolehkan melintas di kawasan tersebut.

 

Jalan Granit Menara Kudus, Enaknya Diapakan Ya…

View Results

Loading ... Loading ...

 

Komentar

komentar