MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Nyemprot Padi, Warga Menduran Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah

0 1.642

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Pendem, Desa Menduran, Kecamatan Brati digegerkan dengan peristiwa orang meninggal di tengah areal sawah, Sabtu (12/1/2019). Korban diketahui bernama Siswanto (62), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa orang meninggal di tengah sawah itu diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Adapun orang yang pertama kali mengetahui kejadian itu adalah Uminingsih, istri korban.

Sebelum kejadian memilukan tersebut, korban pamit pada istrinya mau pergi ke sawah untuk menyemprot tanaman padi. Namun, hingga menjelang tengah hari, korban tidak kunjung pulang. Biasanya, akivitas menyemprot dilakukan sekitar dua jam saja.

Lantaran perasaannya tidak enak, Umi kemudian menyusul ke sawah. Saat sampai di sawahnya, perempuan itu mendapati tubuh suaminya jatuh dalam posisi telungkup dengan kondisi masih menggendong alat semprot.

Melihat keadaan ini, ia pun langsung berteriak minta tolong warga. Tidak lama kemudian, warga dan petani yang masih ada di sawah langsung berlarian ke lokasi.

Saat diperiksa warga, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Brati AKP Sugiyanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis dan Puskesmas Brati, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada bekas penganiayaan yang ditemukan pada tubuh korban. Kemungkinan korban kecapekan saat itu. Selanjutnya, jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.