MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Maling Motor di RSI Pati Dibekuk Polisi

0 1.885

MuriaNewsCom, Pati – Pencuri motor di Rumah Sakit Islam (RSI) Margoyoso, berhasil dibekuk polisi. Diketahui, pelaku adalah Pikriyan warga Desa Susukan, Cirebon. Saat ini, pelaki tengah diamankan di Mapolsek setempat.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Caniago mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban yakni, Mochazir warga Desa Kedungsari, Kecamatan Tayu yang merupakan petugas jaga loket karcis parkir di RSI Pati, melihat pelaku duduk dibangku luar pos jaga loket karcis parkir.

Pada saat korban sedang melayani pengendara yang hendak keluar area parkiran RSI Pati, korban mendengar mesin Sepeda motor yamaha MIO Z milik korban menyala dan melihat pelaku sudah menaiki motor tersebut.

“Ketika korban melihat, ternyata motornya sudah berada di depan palang pintu keluar area parkiran RSI Pati. kemudian korban langsung keluar pos jaga parkiran RSI Pati mengamankan pelaku yang kemudian dibantu oleh para saksi-saksi kemudian membawa pelaku di pos satpam,” ungkapnya.

Kemudian pihak RSI Pati dan menghubungi Polsek Margoyoso. Petugas jaga langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan laporan tersebut .Sesampainya di TKP, ternyata benar bahwa korban sudah diamankan di pos satpam.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 8 juta rupiah,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.