MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pertamini Meledak, Kios dan Mobil Warga Karangmalang Kudus Ludes Terbakar

0 1.862

MuriaNewsCom, Kudus – Kios pertamini milik Khambali warga Desa Karangmalang RT 02 RW 9 Kecamatan Gebog meledak, Sabtu (12/1/2019). Ledakan itu memicu kebakaran hingga meludeskan ruang kios pertamini dan sebuah mobil.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, mengatakan  kejadian bermula sekitar pukul pukul 09.30 WIB. Pada saat korban sedang duduk menunggui kios bensin tiba-tiba melihat ada api yang diduga muncul dari tabung penyimpanan Pertamini.

“Karena panik kemudian korban berteriak minta tolong, teriakan tersebut didengar oleh orang lain yang berada di sekitarnya. Kemudian secara spontan mereka berusaha memadamkan kobaran api itu dengan air,” jelasnya, Sabtu (12/1/2019).

Akan tetapi kobaran api itu tidak bisa padam. Bahkan kobaran api itu kemudian  merambat ke drigen yang berisi Pertalite dan pertamax.  Lalu api membesar dan membakar ruangan kios Pertamini serta membakar sebuah mobil milik korban yang terparkir di depan rumah atau disamping kios.

“Akibat kebakaran tersebuat korban yang tersambar api mengalami luka bakar pada tangan dan kaki,” jelasnya.

Tidak berselang lama kemudian, mobil kebakaran datang untuk memadamkan kobaran api itu. Selang sekitar setengah jam kobaran api baru bisa dipadamkan.

“Mobil pemadam kebakaran masing-masing dari Pemda, dari PR Sukun, PR Djarum 1 unit dan PR Nojorono 1 unit. Kemudian api dapat dipadamkan pukul 10.15 WIB,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 150 juta. Kini peristiwa kebakaran itu masih diselidiki oleh unit reskrim Polsek Gebog.

“Dan sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.