MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Aktor FTV Ganteng Raeshad Blusukan ke Klub-klub Voli Desa di Jepara

0 1.486

MuriaNewsCom, Jepara – Aktor FTV ganteng, Raeshard Octaviansha blusukan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Jepara. Aktor yang telah membintangi sejumlah judul film ini, terlihat menemui sejumlah pemuda yang tengah berlatih olahraga voli.

Ada beberapa klub voli yang dikunjungi artis ibu kota ini. Yakni klub bola voli di Desa Ngasem dan Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Desa Kalongan, Kecamatan Kalongan dan dua klub bola lain.

Kunjungan Raeshad ke desa-desa untuk ngobrol bersama para pemuda ini bertindak sebagai Duta Kepemudaan Sahabat Lestari yang dibina oleh Korwil Nasdem Jateng-DIY, Lestari Moerdijat. Dalam kunjungannya ia ditemani Ketua DPRD Jepara, Nur Hidayat.

“Di Desa Ngasem contohnya, kami bersilaturahmi dengan klub-klub voli yang tengah berlatih. Saya suka semangat anak-anak muda di sini,” katanya, Sabtu (12/1/2019).

Klub-klub yang dikunjungi sebagian besar merupakan klub voli yang menjadi binaan Sahabat Lestari. Sebelumnya klub-klub ini telah diberi fasilitas berupa peralatan olahraga untuk berlatih.

“Saat kami datang, mereka terlihat sangat serius dalam berlatih. Saling passing hingga smash yang kuat,” ujarnya,

Raeshard menyebut, Sahabat Lestari sangat menyuport berbagai kegiatan kepemudaan, termasuk di bidang olahraga. Ini dilakukan untuk menjaga para pemuda yang akan menjadi penerus bangsa, terjerembab ke hal-hal yang merugikan.

Selain itu, langkah ini juga sebagai wahana untuk menciptakan bibit-bibit altet dalam bidang keolahragaan.

“Semogas para pemain semakin semangat olahraganya dan mendapatkan prestasi baik ditingkat daerah maupun nasional,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.