MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Berkunjung ke Desa Menduran Grobogan, Sandiaga Uno Disambut Ratusan Warga

0 3.589

MuriaNewsCom, Grobogan – Cawapres Sandiaga Uno mendapat sambutan hangat saat berkunjung ke Desa Menduran, Kecamatan Brati, Grobogan, Jumat (11/1/2018). Ratusan warga yang sudah menunggu langsung berebut mendekat begitu Sandiaga turun dari mobil.

“Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa,” kata Sandiaga. Sandiaga tiba di Desa Menduran, bersamaan dengan waktu magrib.

Setelah menyapa warga, cawapres pasangan Prabowo Subiyanto itu langsung menuju Majelis Bustanul Maram pimpinan Gus Aslamuddin. Di tempat ini juga, Sandiaga kemudian menunaikan salat magrib berjamaah, dilanjutkan doa bersama. Sejumlah habib dari beberapa kota di Jawa Tengah tampak mendampingi Sandiaga dalam kesempatan itu.

Setelah doa, acara diteruskan dengan makan malam. Usai makan, Sandiaga dan rombongan langsung menuju hotel untuk istirahat.

“Sabtu besok, kita masih ada beberapa agenda di Grobogan. Sebelum ke sini, kita tadi ada agenda di Rembang dan Blora,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Kabupaten Grobogan Sugeng Prasetyo menyatakan, ada beberapa agenda yang sudah disiapkan seiring kedatangan Sandiaga. Antara lain, olahraga bersama masyarakat, kunjungan ke pasar Purwodadi dan silaturahmi dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Grobogan.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.