MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Caleg Gerindra Ternyata Sudah Jadi Target Polisi, Penyuplai Sabu Diburu

0 1.700

MuriaNewsCom, Semarang – Satuan Resnarkorba Polrestabes Semarang kini tengah mengembangkan kasus penangkapan caleg Partai Gerindra, Arsa Bahra Putra atas kasus narkoba. Polisi memburu bandar yang menyuplai sabu ke caleg ini.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui jika sabu tersebut dibeli langsung oleg caleg tersebut. Sabu itu kemudian dibawa ke rumah di Jalan Sedayu Indah, Bangetayu Wetan, Kota Semarang dan dikonsumsi bersama Agus (40), pemilik rumah.

“Untuk siapa pemasok sabu tersebut masih dikembangkan oleh Satresnarkoba Polrestabes Semarang. Kami akan terus buru pemasok sabu-sabu tersebut,” katanya.

Ia menyatakan, dari hasil penggerebekan ditemukan barang bukti 05, gram sabu beserta alat hisab. Semua barang bukti bersama dua tersangka kini telah diamankan di Mapolrestabes Semarang.

Selain melakukan penggerebekan ternyata polisi sudah lama melakukan pengintaian terhadap caleg tersebut. Polisi menjadikannya target, lantaran mendapat laporan tentang aktivitas caleg tersebut yang sering mengonsumsi sabu.

Baca juga : 

Setelah mendapatkan laporan, polisi menangkap basah caleg itu sedang mengonsumsi narkoba bersama Agus. Keduanya pun langsung digelandang.

Saat diinterogasi petugas, Arsa mengakui jika mengonsumsi sabu. Namun ia berkelit baru mengenal barang haram tersebut sejak tiga bulan lalu.

Aksi caleg itu yang  mengonsumsi sabu membuat berang partai yang mengusungnya. Partai Gerindra Jateng memastikan tidak akan memberikan bantuan hukum apapu. Terlebih, caleg tersebut belum menjadi kader.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.