MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Asyik Ngamar, 8 Pasangan Mesum di Grobogan Diamankan Polisi

0 983

MuriaNewsCom, GroboganMeski sudah sering dilangsungkan razia, namun petugas masih saja menemukan orang berlainan jenis yang tengah berduaan dalam satu kamar kos maupun penginapan. Padahal, mereka ini statusnya bukan merupakan pasangan suami istri.

Terjaringnya pasangan bukan suami istri ini terjadi saat anggota Polsek Purwodadi melangsungkan operasi pekat, Selasa (8/1/2019). Dalam razia ini aparat berhasil menjaring delapan pasangan. Mereka ini ditemukan tengah berduaan dalam kamar di sejumlah kos-kosan dan tempat penginapan yang ada di kota Purwodadi.

“Selain lajang, beberapa di antaranya ternyata sudah berkeluarga. Totalnya ada delapan  pasangan yang kita amankan dalam kegiatan tadi. Sedangkan dua orang lagi kita amankan karena tidak memiliki identitas,” kata Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto pada wartawa, usai pelaksanaan operasi pekat.

Kegiatan itu dilakukan seiring masih banyaknya aduan masyarakat terkait masih adanya aktivitas penghuni kos yang dirasa cukup mengganggu. Menindaklanjuti aduan ini, petugas kemudian menggelar operasi pekat. Penyisiran dilakukan mulai dari jalan Cempaka, sekitar bundaran Genesha Purwodadi, dan jalan Gajah Mada.

Saat hendak dibawa ke Mapolsek Purwodadi menggunakan mobil polisi, beberapa pasangan bukan suami istri tersebut sempat menolak. Alasannya, mereka berdua hanya istirahat saja dan baru saja masuk dalam kamar.

“Selama mereka tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan resmi atau suami istri, kami bawa mereka ke Mapolres untuk dikasih pembinaan. Setelah itu, mereka kami minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Habis itu, mereka baru kami lepas,” terangnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.