MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

71 Anggota Polres Blora Naik Pangkat Per 1 Januari 2019

0 310

MuriaNewsCom, Blora – Sebanyak 71 anggota Polres Blora mendapat kenaikan pangkat perwira dan bintara pada periode 1 Januari 2019. Selain itu, ada 1 orang PNS di Polres Blora yang ikut mendapat kenaikan pangkat.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang menyatakan, kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja. Para penerima kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi. Tantangan ke depan semakin besar sehingga harus lebih semangat dalam bertugas,” kata Kapolres saat memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres, Senin (31/12/2018).

Selain itu juga Kapolres berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Blora untuk bisa ditingkatkan. Diharapkan, kenaikan pangkat dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri. Sebab, Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Dengan kenaikan pangkat ini bisa mengubah pola pikir dan budaya lama. Berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat atau Trust Building yang telah ada,” jelasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.