MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sukun Executive League

Transfer Pemain Dibuka 1 Januari 2019

0 277

MuriaNewsCom, Kudus – Bursa transfer pemain Sukun Executive League (SEL) bakal dibuka 1 Januari 2019 mendatang. Bursa itu dibuka selama satu bulan lamannya hingga 31 Januari 2019. Pada masa itu, tim futsal dipersilahkan untuk melakukan tranfer pemain.

“Jadwal lengkapnya transfer window itu dibuka nantinya pada tanggal 1-31 Januari 2019. Maka dari itu para tim futsal dipersilakan untuk melakukan tranfser pemain,” kata Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo, Sabtu (29/12/2018).

Ia mengatakan, adapun teknik transfer pemain yakni dalam satu tim belum ada 20 pemain, maka tim futsal itu bisa melakukan tranfer pemain. Yakni dengan mendaftarkan langsung dengan melampirkan poto dan KTP. Namun, apabila satu tim sudah terpenuhi 20 pemain maka pergantian pemain tinggal memasukan daa-data baru dan pemain yang diganti.

“Perpindahan antartim, hanya manajer tim yang berhak melakukan pergantian atau barter skema sama,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, saat ini SEL telah memasuki masa jeda. Liga futsal itu akan kembali bergulir pada pekan awal Februari 2019 mendatang.

“Saat ini SEL telah memasuki masa jeda. Masa jeda Sel sampai dengan awal bulan Februari 2019 mendatang. Tanggal 3 Februari nanti SEL akan kembali bergulir lagi,” tandasnya.

Sementara itu, dari hasil paruh musim SEL, AFK Family menjadi pemimpin klasemen SEL paruh musim dengan 27 poin. Kemudian disusul dengan Putera Gebog dengan 25 poin, serta diperingkat tiga ada Arofah dengan 24 poin.

Sedangkan untuk top skor SEL posisi pertama Doni Pamungkas dari Arofah FC dengan 22 gol, selanjutnya kedua Rivaldy Imam B dari AFK Family dan Noor Fiatur R dari ABK 21 FC sama-sama dengan 18 gol, dan ketiga ada Faris Kurniawan dari JK FC dengan 12 gol.

Untuk tim produktif posisi pertama ada Putera Gebog dengan koleksi 62 gol, kedua ada AFK familu dengan 58 gol, dan ketiga ada Arofa Fc dan Joker Kudus Fc dengan 57 gol.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.