MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kabar Persiku Kudus Junior Pecah, Begini Kata Ketua PSSI dan Bupati Kudus

0 531

MuriaNewsCom, Kudus – Kabar kurang sedap datang dari Persiku Kudus junior. Pasalnya, Persiku Kudus junior dikabarkan pecah menjadi tiga manajemen. Yakni menajemen dari Ayatullah Khumaini, manajemen Bismark, dan manajemen dari Panggah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kudus Sutrisno mengatakan membenarkan Persiku Kudus pecah menjadi beberapa manajemen. Hanya saja, saat ini sudah tergabung menjadi satu manejemen.

“Kemarin satu dua Persiku Kudus junior, namun saat ini sudah jadi satu,” jelasnya saat dihubungi, Selasa (25/12/2018).

Ia menjelaskan saat ini Persiku Kudus junior dimanajemeni oleh Ayatullah Khumaini  dan Sukma Oni Iswardani. Ia juga mengaku telah membentuk susunan pelatih yang menukangi Persiku Kudus junior.

“Di Persiku Kudus junior ada nama-nama seperti Bagong Harmadi, Agus Santiko, dan Bambang Hartoyo. Mereka akan bekerja sama menukai Persiku Junior,” ungakapnya.

Direncanakan menajemen Persiku Kudus junior tersebut bakal dilaunching pada tanggal 19 Januari 2019 mendatang. Bersamaan dengan launching Persiku Kudus senior.

“Rencana tanggal 19 Januari 2019 mendatang akan kami launching, bersama dengan Persiku Kudus Senior,”jelasnya.

Ditambahkan dia, Persiku Kudus junior saat ini tengah melakukan audisi pemain. Mereka mencari pemain-pemain muda berbakat menjadi tim sepak bola kebanggaan orang kota Kudus.

“Ya ini Persiku Kudus junior yang dimanajemeni oleh Pak Umaini dan pak Oni sudah melakukan audisi pemain,” tandasnya.

Sementara itu, secara terpisah Bupati Kudus HM Tamzil menepis ada perpecahan di Persiku Kudus junior. Menurut orang nomor satu di Kota Kretek itu Persiku Kudus junior tidak ada pepercahan seperti yang dikabarkan.

“Ndak ada, cuma satu. Manajernya mas Oni dan Khumaini. Tidak ada yang lain. Kami juga tidak berani mengintervensi. Rencana tanggal 19 Januari 2019 akan dilaunching,” ungkapanya saat di temui disela-sela kunjungan Wakapolda di Pos Keamanan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus pada Selasa (25/12/2018).

Ia mengatakan, pihaknya akan mengawal Persiku Kudus sampai ke liga tertinggi. “Terkait pendanaan Persiku Kudus secara mandiri. Kita contoh Batang itu bisa. Yang jelas kami kawal hingga Persiku Kudus ke liga tertinggi nantinya,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.