MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tangkap 6 Pelaku Curanmor, Polres Blora Amankan 38 Motor dan 2 Mobil Curian

0 859

MuriaNewsCom, Blora – Aparat Polres Blora berhasil mengamankan 40 unit kendaraan hasil curian. Terdiri 38 unit sepeda motor dan 2 unit kendaraan roda empat. Barang bukti ini diamankan menyusul penangkapan terhadap enam pelaku curanmor, baru-baru ini.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menyatakan para pelaku yang berhasil diamankan sudah melakukan puluhan aksi kejahatan di tempat yang berbeda.  Antara lain, ada 18 lokasi di Blora, Pati 10 lokasi, Kudus 20 lokasi dan Bojonegoro Jawa Timur terdapat 15 lokasi.

Diantara enam pelaku tersebut ada yang residivis atau pemain lama. Para pelaku hanya butuh waktu 2 sampai 3 menit dalam melancarkan aksinya mencuri kendaraan menggunkan kunci T.

“Saat ini kami masih melakukan pengembangan kasus ini. Apakah mereka termasuk dalam jaringan yang terkoordinir atau tidak,” katanya.

Kapolres meminta warga yang merasa kehilangan sepeda motor atau mobil agar mengecek ke mapolres. Sebab, bisa jadi, kendaraan warga yang hilang diantaranya adalah barang bukti hasil kejahatan yang berhasil diamankan tersebut.

“Bagi warga yang merasa pernah kehilangan sepeda motor bisa datang ke kantor. Siapa tahu, sepeda motornya ada diantara barang bukti hasil kejahatan yang berhasil kita amankan. Untuk pengambilan kendaraan tidak dikenakan biaya,” ungkapnya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.