MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atlet Kick Boxing Lindu Aji Kudus Menangi LAC XV di Boyolali

0 275

MuriaNewsCom, Kudus – Atlet kick boxing DPC Lindu Aji Kudus Angga Dian Saputra dan Ahmad Adam Hisbullah menjadi pemenang di ajang Lindu Aji Championship ( LAC ) XV di Gor Mahesa Boyolali, Sabtu (15/12/2018) kemarin. Angga dan Ahmad Adam memenangi pertandingan boxing di kelas 70 Kg dan 60 Kg.

Angga Dian Saputra dari sasana LA Kudus melawan Gio Sandro Aritonang dari sasana Elite  Dojo Jakarta di kelas 70 Kg. Pada pertandingan itu Angga Dian atlet perwakilan Lindu Aji Kudus berhasil menjadi pemenangnya. Sedangkan Ahmad Adam Hisbullah dari sasana LA Kudus melawan Angga Herlangga Dari  sasana Joglo Muay Thai Jogja. Dikelas 60 kg itu, Ahmas Adam perwakilan Lindu Aji Kudus keluar menjadi juaranya.

Ketua DPC Lindu Aji kudus Suhadi melalui Sekjen DPC Lindu Aji kudus Blegooh Alun Sadayu mengatakan kemarin Lindu Aji Kudus mengikuti event nasional di Boyolali Sabtu (15/12/2018) kemarin. Event tahunan yg diadakan setiap bulan Desember. Yakni Lindu Aji Championship ( LAC ) XV.

“Dan kami bersyukur atas raihan atlet kami. Mereka berdua mampu berprestasi di ajang nasional. Ini prestasi yang luar biasa bagi masyarakat Kudus,” jelasnya, Senin (17/12/2018).

Ia mengatakan, LAC XV di Gor Mahesa Boyolali, Sabtu (15/12/2018) kemarin adalah event tahunan. Even itu digelar pada bulan Desember.

“Peserta yang mengikuti itu dari Lindu Aji seluruh Indonesia,” jelasnya.

Dengan begitu, adanya kompetensi itu dapat mewadahi dan menjaring bibit-bibit petarung bebas. Terutama kickboxing. Sehingga nantinya bisa menuju jenjang yang lebih yaitu mixmartial art MMA.

“Kedepan diharapkan terwadahi atlet-atlet MMA dan khususnya untuk Lindu Aji punya atlet atlet MMA yang handal dan punya sasana disemua DPC Lindu Aji di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.