MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sukun Executive League

Putera Gebog dan Joker Kudus Pesta Gol

0 233

MuriaNewsCom, Kudus – Pekan ke-11 Sukun Executive League 2018/2019 berlangsung seru. Putera Gebog menang besar atas lawannya AF Gelora Pemuda di United Futsal Stadium pada Minggu (16/12/2018). Putera Gebog mencukur AF Pemuda dengan skor 20-3.

Pada pertandingan itu, Putera Gebog kelihatannya bertekad untuk menggeser pemuncak klasemen sementara AFK Family. Putera Gebog tampil agresif. Puter Gebog terlihat mengurung pertahanan AF Gelora Pemuda. Putera Gebog berhasil mencetak 20 gol dan hanya dibales tiga gol dari AF Gelora Pemuda.

Di pertandingan lain, pemuncak klasemen sementara AFK Family menang tipis atas Satria Angkasa. Pada pertandingan itu AFK Family menang 2-1 atas Satria Angkasa.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan selain pertandingan Putera Gebog yang petas gol. Ada juga Joker Kudus yang pesta gol pada pekan ke-11. Joker Kudus menang 10-3 atas Mistis FC.

“Kemudian ada Arofah FC yang berhasil memenangkan pertandingan di pekan ke-11. Arofah berhasil mengalahkan Muji Jaya FC dengan skor 7-3,” jelasnya.

Selanjutnya, ada ABK FC yang berhasil meraih poin penuh. ABK 21 FC berhasil mengalahkan Senja FC dengan skor 5-3.

“Serta Melati FC yang berhasil menang atas Arsyila Futsal. Pada pertandingan tersebut, Melati FC menumbangkan Arsyila dengan skor tipis 2-1,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.