MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sukun Executive League

Dua Tim Futsal Berebut Juara Paruh Musim

0 224

MuriaNewsCom, Kudus – Pekan ke-11 Sukun Executive League bakal kembali digelar pada Minggu (16/12/2018) besok. Pekan terakhir paruh musim itu diprediksi bakal berlangsung seru. Apalagi, dua tim AFK Family dan Putera Gebog sebagai merebutkan juara paruh musim.

AFK yang sementara berada dipemuncak klasemen SEL dengan 24 poin bakal ditantang Satria Angkasa. Secara klasemen AFK jauh diunggulan dari pada Satria Angkasa yang berada diperingkat 10 sementara.

Sedangkan ,peringkat kedua Putera Gebog akan ditantang AF Gelora Pemuda. Pertandingan itu, tentunya menjadi penyemangat Putera Gebog setelah kalah melawan AFK pekan kemarin.

Ketua Penyelenggara Catur Anggoro Priyo mengatakan pekan ini merupakan pekan terkahir pada paruh musim SEL 2018/2019 ini. Adapun diprediksi jalannya pertandingan akan seru.

“Tidak kalah serunya, ada pertandingan Joker Kudus FC melawan Mistis FC. Kemudian juga ada pertandingan Arofah FC melawan Muji Jaya FC,” terangnya.

Selanjutnya, ada pertandingan ABK melawan Senja FC. Serta ada pula pertandingan Arsyila FC melawan Melati.

“Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Pertandingan akan digelar di United Futsal Stadium Kudus,” paparnya.

Sementara itu, untuk topa skor sementara SEL diraih oleh Doni Pamungkas dari Arofah FC dengan 19 gol. Kemudian disusul Noor Fiatur dari ABK 21 Fc dan Rivaldy Imam B dari AFK Famiky dengan sama-sama mengkoleksi 15 gol. Serta diperingkat ketiga top skor diraih oleh Faris Kurniawan dari Joker Kudus dengan 12 gol.

“Untuk tim produktif diraih oleh AFK Family dengan 56 gol, kemudian ada Arofah FC dengan 50 gol, ada Joker Kudus dengan 47 gol, serta Muji Jaya FC dengan 44 gol,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.