MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

SMP 3 Kudus Vamous Juarai Turnamen Street Soccer Spegaku Competition II

0 195

MuriaNewsCom, Kudus – SMP 3 Kudus Vamous berhasil menjuarai turnamen street soccer bertajuk Spegaku Competition II 2018 di Halaman SMP 3 Kudus, Kamis (13/12/2018) sore. Krisna dan kawan-kawan berhasil mengalahkan SMP 3 Kudus Forza dengan skor 4-2.

Pertandingan tersebut berjalan seru. Tim SMP 3 Forza yang terdiri dari Wahyu Niko dan kawan-kawan adalah kelas 9. Sedangkan SMP 3 Vamous pemainnya terdiri dari kelas 7. Meskipun dari segi permainan Forza adalah kakak kelas, tak membuat Vamous kecil hati.

Vamous tampil trenggias saat meladani kakak kelasnya itu. Jual beli serangan saling terjadi. Alhasil, SMP 3 Kudus Vamous menang atas SMP 3 Forza dengan skor 4-2.

Krisna Sulistia Budianto Kapten dari SMP 3 Vamous mengaku senang atas raihan tersebut. Ia mengaku teman-temannya sudah bekerja keras. Sehingga mengalahkan SMP 3 Forza yang notabenenya adalah kakak kelas.

“Kami merasa senang, teman-teman tampil bagus. Meskipun lawan adalah kakak kelas. Namun kami dengan semangat, kami bisa menjadi juara,” ucapanya.

Pertandiangn turnamen street soccer antara SMP 3 Kudus Vamous melawan SMP 3 Kudus Forza di halaman SMP 3 Kudus pada Kamis (13/12/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Wahyu Niko  Kapten dari SMP 3 Forza mengaku kecewa atas hasil yang diraih timnya. Padahal secara tim, ia dan kawan-kawannya adalah kakak kelas. Namun apadaya, tim lawan tampil jauh lebih baik.

“Pertahanan kami memang lemah, kurang kuat. Sehingga kebobol sampai empat gol. Ya, kecewa. Namun patur disyukuri atas juara dua diturnamen street soccer,” ucapnya.

Sementara itu, juara ketiga diraih oleh SMP 5 Kudus. Raihan itu didapatkan setelah, SMP 5 Kudus mengalahkan SMP 1 Mejobo di babak final dengan skor 5-4. Sedangkan untuk kategori suporter terbaik diraih oleh SMP 1 Kaliwungu.

Ketua Panitia Cucun Sulistya mengucapkan syukur atas berlangsungnya turnamen tersebut. Apalagi, menurut dia, tahun ini turnamen itu jauh lebih meriah dan ramai. Baik dari permianan tim street soccer maupun antusias anak-anak pelajar tingkat SMP/Mts.

“Kami apresiasi anak-anak sangat antusias. Jalannya turnamen tahun ini bisa berjalan dengan lancar. Suporter yang didatangkan juga antusias. Sehingga tidak ada rasa takut untuk mendatangkan suporter. Saya rasa di Kudus lebih santun, kompetisi berjalan lancar tanpa ada keributan,” jelasnya.

Untuk itu, ia kedepannya berharap event seperti ini agar tetep berjalan. Yakni dalam rangka HUT SMP 3 Kudus.

“Targetnya, tentunya SMP 3 Kudus kedepan dapat meraih prestasi. Apalagi, SMP 3 Kudus bisa menunjukan bisa menyelenggarakan event seperti ini,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.