MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sukun Executive League

Putera Gebog Keok Ditekuk AFK Family di Pekan ke-10

0 188

MuriaNewsCom, Kudus – Pemegang peringkat pertama sementara, Putera Gebog menuai hasil pahit di laga lanjutan pekan ke-10 Sukun Executive League 2018-2019. Putera Gebog dijungkalkan oleh peringkat kedua sementara, AFK Gamily saat melakoni laga di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (9/12/2018).

Jalannya pertandingan itu berjalan sengit. Apalagi, Putera Gebog yang selalu berada di puncak selama dua pekan terakhir, diunggulkan dapat mempertahankan puncak klasemen. Namun apadaya, AFK Family tampil menyerang. Alhasil, Putera Gebog ditekuk AFK Family dengan skor. 3-7.

Di partai big macth lainnya, yakni antara Melati FC melawan Arofah FC juga berjalan seru. Keduanya saling jual beli serangan untuk memenangi pertandingan pekan ke-10 ini. Namun Arofah FC tampil menjadi pemenang pada laga tersebut. Arofah Fc berhasil menekuk Melati Fc dengan skor 2-4.

Penyelenggara Sel, Catur Anggoro Priyo mengatakan jalannya pertandingan pekan ke-10 terbilang seru. Apalagi, papan atas saling bertemu. Mereka tampil ngotot untuk memenagi pertandingan untuk memuncakli klasemen sementara SEL.

“Hasil pertandingan lainnya yakni, Mistis FC berhasil meraih kemenangan pada pekan ini, Mistis Fc berhasil mengalahkan Arsyila Fc dengan skor 5-3. Kemudian juga ada, Muji Jaya FC yang meraih kemenangan. Muji Jaya Fc berhasil mempermalukan AF Gelora Pemuda dengan skor telah 3-0,” papar dia.

Hasil pertandingan lainnya, yakni Senja FC harus mengakui keunggulan dari Joker Kudus Fc. Joker Kudus di pekan ke-10 mulai menunjukan taringnya. Pada pertandingan itu, Joker Kudus berhasil melumat Senja FC dengan skor tipis, 5-6.

“Serta hasil terakhir, antara Satria Angka melawan ABK 21 Fc. Pada pertandingan itu ABK Fc berhasil meraih tiga poin. Hasil itu didapatkan setelah mengalahkan Satria Angkasa dengan skor 3-5,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.