MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Donny Imam Priambodo Turut Berdoa dan Berduka Atas Musibah yang Menimpa Masyarakat Sukolilo

0 580

MuriaNewsCom, Pati – Banjir bandang menerjang sejumlah Desa di lereng pegunungan Kendeng, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Selain Menggenangi rumah warga, banjir juga membuat jalur utama Pati-Purwadodi lumpuh total selama tiga Jam.

Banjir Bandang tersebut terjadi usai hujan lebat di daerah pegunungan kapur. Nampak air meluber dijalan depan pasar Sukolilo dan di sekitar apotek disana, sampah-sampah juga turut terbawa.

Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III Nomor urut 9 dari partai Nasdem Turut berduka atas musibah banjir bandang yang menimpa masyarakat Sukolilo, Pati.

“Saya turut berduka atas musibah Banjir bandang yang menimpa masyarakat Sukolilo. Ini merupakan ujian dari Allah, mudah-mudahan dibalik ini ada hikmahnya. Saya akan berdoa terus untuk masyarakat Sukolilo semoga diberi kebaikan dan ketabahan,” Ungkap Donny Imam Priambodo, Kamis ( 6/12/2018 )

Banjir bandang berdampak kepada kerusakan beberapa rumah warga dan lingkungan yang menjadi kotor karena banyak pasir dan berbagai sampah yang terbawa.

“Kerusakan rumah dan lingkungan yang menjadi kotor ini harus ada perhatian Pemerintah setempat. Pemerintah kabupaten Pati harus memberikan solusi atas dampak Banjir Bandang sehingga dapat meringankan beban atas musibah yang menimpa masyarakat Sukolilo,” pungkas Donny Imam Priambodo.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.