MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Banjir Melanda, Warga Wonosoco Mirip Raisa Ini Curi Perhatian Humas BNPB

0 2.847

MuriaNewsCom, Kudus – Banjir bandang di Desa Wonosoco, Kecamatan Undaan, Selasa (4/12/2018) sore ternyata menyisasakan hal unik. Pasalnya unggahan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat (Humas) BNPB Sutopo Purwo Nugroho viral di media sosial (medsos).

Sutopo yang dikenal nge-fans dengan Raisa itu mengunggah foto warga yang terdampak banjir bandang tersebut. Nampak ada tiga perempuan yang diunggah di akun twitternya itu. Namun ada yang menyita perhatian netijen. Yakni seorang perempuan yang memakai kaos merah.

“Banjir bandang Desa Wonosoco Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus Jateng pada 4/12/2018 pukul 15.00 WIB. Permukiman terdampak lumpur. Tidak ada korban jiwa. BPBD bersama warga cepat bangkit kembali. Termasuk mbak yang kaos merah juga cepat membangkitkan semangat,” tulisnya di akun twitter.

Tak sampai di situ, Sutopo kembali menuliskan sampai pukul 00.20 WIB kemarin, BPBD Kudus belum juga menemukan gadis yang berbaju merah. Sutopo penasaran dengan perempuan itu. Karena ia, mengira perempuan itu mirip dengan Raisa namun juga mirip seperti Syahrini.

“Sampai malam ini pukul 00.20 WIB pagi BPBD Kudus belum menemukan siapakah gerangan gadis berkaos merah. Mirip @raisa6690 tapi juga kayak Syahrini. Entahlah yang pasti dampak banjir bandangnya sudah teratasi baik. Saya pun penasaran hehe,” tulisnya.

Sontak unggah tersebut mendapat reaksi para netizen. Para netizen berkomentar secara beragam. Mulai dari yang minta nomor WA nya hingga ada netizen yang siap meluncur evakuasi gadis tersebut.

“Mohon info nomor WA mbak yang baju merah pak. saya mau bersih bersih rumahnya,” tulis akun twitter Inaba no Shirousagi.

“Sepakat pak, yang baju merah jangan sampai lepas,” tulis akun ugikugik.

“Siap bosku, team gabungan untuk evakuasi baju merah meluncur,” tulis akun setiawan.

Sementara itu, akun tweeter @SekitarKudus membenarkan orang yang ada di gambar tersebut adalah warga Wonosoco. Ia bahkan menandai Sutopo Purwo Nugroho di @Sutopo_PN terkait konfirmasi tersebut.

”Lapor ndan @Sutopo_PN : Identitas warga Wonosoco, Kudus, yaitu wanita berbaju merah sudah mulai terkuak. Nama : Yuni Farida Pekerjaan: Penyanyi Dangdut & Pemain Ketoprak Status: Pernah Meniqah Sekian, mungkin bisa ditindaklanjuti kawan2 @bpbdkudus.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.