MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ngantuk, Truk Tangki Remuk Tabrak Pohon di Tepi Jalan Pati-Juwana

0 1.167

MuriaNewsCom, Pati– Diduga karena supir mengantuk, Truk Tangki dengan nomor polisi (nopol) B 9109 GFU menabrok pohon yang berada di pinggir jalan Pati-Juwana, tepatnya di turut Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kamis (6/12/2018). Untungnga tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kapolsek Juwana AKP eko Pujiyono mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul.05.30 wib. Truk Tangki yang dikemudikan oleh Budi, warga Desa Margatirta, Kecamatan Cimarta, Banten melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga pengemudi truk itu mengantuk sehingga tak kuasa mengendalikan kemudi truk. Akibatnya, truk oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon yang berada di bahu jalan sebelah utara.

“Truk Tangki itu didalamnya terdapat dua orang, yakni pengemudi dan penumpang. Namun, keduanya masih terselamatkan. Hanya ada luka ringan diantara keduanya,” ungkap Eko.

Atas kejadian itu, lanjut Eko, kondisi bagian depan truk mengalami rinsek karena menabrak pohon dengan ukuran besar. Hanya saat dilakukan evakuasi, yang paling parah adalah pada kepala truk.

“Kami sudah melakukan oleh TKP dan mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.