MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Konangan Mau Curi Motor di Mojoagung Grobogan, Pasutri Asal Semarang Diamankan Polisi

0 468

MuriaNewsCom, Grobogan – Aparat Polsek Karangrayung, Grobogan berhasil mengamankan dua orang yang terindikasi hendak melakukan pencurian motor di Dusun Krasak, Desa Mojoagung, Rabu (5/12/2018). Kedua pelaku yang mengaku pasangan suami istri itu diketahui bernama Ricky Irawan (19) dan Nisa Istikomah (23), warga Kelurahan Bangetayu Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Informasi yang didapat menyebutkan, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di rumah seorang Perangkat Desa Mojoagung Dwi Sucipto (32). Saat itu, Dwi yang akan  memakai sepatu di dalam rumah melihat sepeda motor Honda CBR 150 bernomor polisi K 2167 JJ sudah tidak ada di teras. Padahal beberapa saat sebelumnya, sepeda motor itu masih ada di tempat tersebut.

Merasa ada yang tidak beres, Dwi segera bergegas ke luar rumah. Saat itulah, ia melihat sepeda motornya sudah dinaiki pelaku bernama Ricky tetapi belum dinyalakan mesinnya. Selanjutnya, Dwi langsung mendekati pelaku itu dan menanyakan identitasnya.

Namun, pelaku malah ngomong berbelit-belit. Setelah itu, pelaku turun dari motor CBR dan kemudian berjalan ke arah pelaku lainnya yang sedang menunggu di atas motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi H 6308 KP.

Melihat tindakan ini, Dwi langsung memanggil beberapa tetangganya untuk mengamankan kedua orang tersebut agar tidak kabur. Kemudian, Dwi menghubungi Polsek Karangrayung untuk melaporkan kejadian itu.

Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi saat dikonfirmasi menyatakan, setelah mendapat laporan, anggotanya langsung menuju ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku. Dari hasil pemeriksaan, pelaku bisa membawa kendaraan korban karena kunci kontaknya masih tertinggal.

“Kedua pelaku dan barang bukti sepeda motor sudah kita amankan di Mapolsek. Pelaku akan kita kenakan pasal 363 KUHP,” katanya pada wartawan.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.