MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Sukses Akui Prabowo-Sandi Lemah di Jateng

0 611

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Jawa Tengah (Jateng) Prabowo-Sandi Abdul Wachid menilai suara pasangan calon presiden Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno di Jawa Tengah masih terbilang lemah. Untuk itu ia meminta para relawan untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Apalagi, Jateng dikenal sebagai kandang banteng.

”Prabowo-Sandi masih lemah di Jawa Tengah. Kami berniat menangkan Prabowo-Sandi. Maka dari itu mari kita gempur Jawa Tengah. Mari menangkan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Dulu dikatakan kandang banteng akan kami patahkan,” kata Ketua BPD Prabowo-Sandi Abdul Wachid saat meresmikan posko kemenangan Prabowo-Sandi di Ruko PO Haryanto Kudus, Selasa (4/12/2018).

Untuk meraih kemenangan itu, menurut dia, Prabowo-Sandi bakal memfokuskan perhatian ke Jateng. Direncanakan Januari 2019 mendatang Prabowo bakal memulai kampanye di Jateng.

”Kita harus kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Djoko Santoso mengatakan, kredibilitas capres dan cawapres saat ini untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf ada sebanyak 41 persen, kemudian pasangan Prabowo-Sandi 49 persen. Untuk relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf ada 700 ribu. Sedangkan relawan Prabowo sebanyak 2 juta relawan.

”Itu adalah spontanitas dari rakyat. Tapi di bawah permukaaan itu lebih banyak dikauasi oleh 01. Mereka bilang dana desa yang ngasih 01,” katanya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh relawan untuk bekerja keras. Berjuang sampai bawah permukaan di lapisan masyarakat.

”Bagaimana merebutnya? Kita harus terpadu, di Kudus ada pendowo limo dibantu para relawan. Sama-sama menggarap yang ada di bawah. Dengan begitu, pasangan Prabowo-Sandi akan menjadi presiden tahun 2019 mendatang,” ungkapnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.