MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BPN Prabowo-Sandi Resmikan Posko Pemenangan di Kudus

0 705

MuriaNewsCom, Kudus – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meresmikan posko relawan dan sarasehan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi di Desa Ngembal, Kecamatan Jati, Selasa (4/12/2018). Peresmikan dihadiri langsung Ketua BPN Prabowo Sandi, Jendral Purn TNI Djoko Santoso.

Djoko Santoso dalam sambutanya mengatakan, kondisi Indonesia saat ini adalah seperti lagu Ibu Pertiwi. Menurutnya lagu itu menandakan kondisi Indonesia yang perlu untuk diselamatkan.

“Kita semua butuh pemimpin untuk bangkit menginspirasi rakyat, untuk berjuang supaya kita bisa tercapai cita cita bangsa ini,” katanya saat memberikan orasi dalam acara peresmian posko relawan dan sarasehan pemenangan Prabowo-Sandi di Ruko PO Haryanto Kudus, Selasa (4/11/2018).

Ia mengatakan, bahwa bangsa ini memiliki sejarah perjuangan yang panjang. Yakni mengantarkan pintu gerbang menuju cita-cita bangsa yang merdeka, adil, dan makmur.

“Apakah kita mampu untuk mencapai cita cita bangsa menuju cita cita. Maka kita selamatkan bangsa ini. Kita perlu pemimpin seperti Prabowo-Sandi. Artinya pilihan bapak ibu sudah benar,” katanya.

Ketua BPN Prabowo Sandi, Jendral Purn TNI Djoko Santoso memegang salah satu tokoh wayang saat meresmikan posko pemenangan capres-cawapres Prabowo-Sandi di Ruko PO Haryanto Jalan Pantura Kudus turut Desa Ngembal Kecamatan Bae, Selasa (4/12/2018). (MuriaNewsCom/Dian Utoro Aji).

Ketua BPD Prabowo-Sandi Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan apabila mak-mak berkeinginan untuk harga murah. Untuk memilih pasangan capres Prabowo-Sandi.

“Mak-mak mana, harga mahal atau murah. Kalau pengen murah pak Prabowo presiden 2019,” kata dia.

Ia mengatakan, dari pemilihan tahun 2014 lalu Prabowo di Kudus sangat rendah. Tercatat hanya mampu meraih 32 persen saja. Untuk itu, ia meminta para relawan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo Sandi. Menurut dia, di Kudus ada sebanyak 600 ribu DPT. Sedangkan yang hadir ada sebanyak 2.000 relawan.

“Di Kudus ini ada sebanyak 132 desa/keluruhan, jika masing-masing 2.000 orang masing-masing satu orang mensosialisasi mengajak Prabowo-Sandi. Itu akan jelas memenangkan Prabowo-Sandi. Apalagi mendapatkan dukungan dari PO Haryanto. Mudah-mudahn pasangan Prabowo-Sandi menjadi presiden 2019,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Kudus Haryanto mengaku peresmian ini adalah awal untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Apalagi, ia mengaku sebelumnya juga sudah berhasil memenangkan pemilihan Bupati Kudus.

“Saya mengajak bareng-bareng persatuan dan kesatuan. Ayo kita bareng-bareng mencari pemimpin yang kita idam idamkan. Saya menginginkan bapak Prabowo menjadi presiden,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.