MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria di Kudus Syok Tak Sempat Selamatkan Istrinya yang Terjun ke Sumur

0 3.535

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang ibu di Desa Samirejo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, nekat bunuh diri dengan terjun ke sumur samping rumahnya, Selasa (4/12/2018) dini hari. Ibu yang diketahui bernama Suyanti (35) itu diduga bunuh diri karena stres setelah mengalami keguguran.

Peristiwa ini dibenarkan personel Koramil 07/Dawe, Ali Imron. Ia menyebut, bahwa korban telah dievakuasi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Sudah ditangani pagi tadi oleh BPBD jam setengah enam tadi. Kemungkinan memang stres kehilangan anaknya,” katanya.

Ia menyebut, dugaan ini juga dikuatkan oleh keterangan para tetangga yang menyebut jika beberapa hari lalu korban sempat melahirkan dan bayinya meninggal karena usia bayinya belum cukup. Setelah kehilangan bayinya, korban sering terlihat murung.

Sumur yang digunakan untuk bunuh diri, sebenarnya sudah lama ditutup oleh pihak keluarga lantaran sudah tidak digunakan lagi.

Aksi bunuh diri ini kali pertama diketahui oleh suami korban, Susanto. Awalnya, ia curiga saat terbangun dari tidur tidak melihat istrinya.

Dari kecurigana itu, Susanto kemudian mencari ke sekeliling rumah, dan mendapati istrinya tengah berdiri di samping sumur.

Namun nahas, belum sempat dihampiri, istrinya langsung loncat ke dalam sumur sedalam 25 meter tersebut. Ia pun berteriak, minta bantuan warga.

Namun karena keterbatasan alat, tubuh korban baru bisa dievakuasi setelah tim penyelamat dari BPBD datang.

Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Puskesmas Dawe untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sehingga korban dinyatakan meninggal karena bunuh diri.

Setelah mendapat hasil pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Hingga kini, suami korban masih syok karena melihat secara langsung istrinya bunuh diri. Terlebih ia tak sempat menghentikan istrinya tersebut mengakhiri nyawanya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.