MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

AFK Lumat Muji Jaya 6-1, Putera Gebog Hanya Berbagi Poin

0 222

MuriaNewsCom, Kudus – AFK Family tampil agresif saat melawan Muji Jaya FC di laga lanjutan Sukun Executive League 2018/2018 di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (2/11/2018). Hal itu terbukti, setelah AFK Family melumat Muji Jaya FC dengan skor 6-1.

Kemenangan itu, menjadikan AFK Family menempel ketat pemuncak klasemen sementara SEL, Putera Gebog. AFK terpaut satu poin dari Putera Gebog.

Dilaga lain, Putera Gebog hampir saja terpleset mengalami kekalahan. Dipekan ke-10 ini, pemuncak klasemen sementara harus puas ditahan imbang oleh tim futsal ABK 21 FC.

Pada pertandingan itu berjalan seru. Apalagi, Putera Gebog harus menuai hasil menang. Jika posisi pucuk klasemen tidak mau tergeser. Namun, hasil tidak berpihak pada Putera Gebog. Pada pertandingan itu, Putera Gebog ditahan imbang 4-4- dari ABK 21 FC.

Ketua Penyelenggara Catur Anggoro Priyo mengatakan, meskipun demikian Putera Gebog dan AFK Family masih mendominasi di pekan ke-10. Keduanya sama-sama bermain apik untuk mendapat poin penuh.

“Selanjutnya ada pertandingan lainnya yakni AF Gelora Pemuda harus menuai hasil pahit. Hal itu didapatkan setelah di pekan ke-10 ini dikalahkan Melati FC dengan skor 0-3,” jelasnya.

Ia mengatakan, kekalahan juga didapatkan oleh Mistis FC. Pada saat melawan Arofah FC, Mistis Fc harus rela mengalami kekalahan dengan skor 5-3. Lalu ada, Joker Kudus FC yang mulai menuai hasil positif.

Pada pertandingan lanjutan SEL, Joker Kudus menuai hasil menang. Yakni dengan mampu mengalahkan Arsyila Futsal dengan skor Tipis, yakni 3-4.

“Serta pertandingan terakhir ada Satria Angkasa melawan dengan Senja FC. Pada pertandingan itu keduanya harus rela berbagi poin sama. Hasil itu didapatkan setelah keduanya bermain 4-4,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.