MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukses Digelar, Ini Juara-juara di PowerzoneBody Fitness Championship

0 321

MuriaNewsCom, Kudus – Powerzone Body Fitness Championship akhirnya sukses digelar di United Futsal Stadium Kudus, Minggu(2/12/2018). Ajang unjuk badan para binaragawan ini berhasil menjaring 110 peserta dari berbagai penjuru di tanah Jawa. Tiga binaragawan terbaik berhasil menyabet peringkat satu sampai tiga di tiap kelasnya.

Adapun di kelas super new muscle, juara satu diraih oleh Rois dari Kudus, di peringkat dua dimenangkan oleh Agus, asal Kudus, dan Rizal dari Godong berhasil mengamankan juara ke-tiga.

Di kelas New Muscle, yang meraih juara pertama ada Rafi dari Kudus, posisi kedua ada Andri dari Magelang, dan di tempat ketiga ada Danang dari Jogjakarta.

Kemudian di kelas Middle Muscle ada Ken dari Bojonegoro yang menyabet juara perrtama, lalu ada Fery asal Kudus yang memenangkan juara dua, dan Aril dari Demak ada di juara ketiga.

Hidayat selaku penanggungjawab acara mengatakan jika acara tahun ini tergolong cukup sukses dan sangat diminati penonton terutama para pecinta olahraga pembentukan badan.

 

”Hari ini berjalan lancar dan ramai. Pesertanya pun cukup banyak, sampai  110 orang ikut kompetisi ini,” ucapnya saat ditemui di akhir acara.

 

Dirinya juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa lebih menambah motivasi yang menang dan pelajaran bagi yang belum berhasil.

“Semoga ini dijadikan ajang untuk evaluasi para peserta, ini juga sebagai reward mereka karena telah berlatih dengan keras dan tentunya diet yang sangat ketat,” tandasnya.

Hal yang serupa juga diucapkan oleh Anton yang merupakan juri dalam acara tersebut. Dirinya mengapresiasi peserta yang  telah berjuang dan berlatih keras untuk kompetisi ini. Dia juga menambahkan bahwa dalam acara inilah membentuk atlit-atlit binaragawan yang akan mewakili daerahnya masing-masing.

“Event ini sebagai apresiasi atas latihan mereka selama ini, diharapkannya kedepan mereka bisa mewakili daerahnya masing-masing saat porprov ataupun ditaraf nasional,” ucap Anton.

Sementara itu, Rois juara satu super new muscle menuturkan jika dirinya merasa senang memenangi kompetisi tersebut di kelasnya. Dirinya menuturkan jika merasa cukup puas atas usahanya karena usaha yang dibangunnya selama enam bulan tidak terbuang sia-sia.

“Senang bisa menang, perjuangan latihan selama enam bulan tidak sia-sia,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.