MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Powerson Body Fitnes Championship, Ajang Cetak Binaragawan Baru

0 225

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan binaragawan kembali digelar oleh yayasan Powerson Kudus. Kali ini, para atlet binaragawan akan menampilkan badan proporsionalnya di United Futsal Stadium, Minggu(2/12/2018).

Hidayat selaku panitia acara mengatakan, acara ini ditujukan untuk para pecinta gym supaya bisa mengetahui apakah hasil latihanya berhasil atau tidak dan apa saja kekurangannya.

“Ini kita buat untuk mereka (pecinta gym, Red) jadi mereka tahu apakah mereka ada perkembangan, kurangnya apa, harus gimana,” ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga ditujukan untuk menjaring para atlet binaragawan baru yang ingin atau sedang menitih karir.

“Ini bisa jadi loncatan para atlet. Biasanya kalau udah menang terus dan naik kelas, mereka bakalan masuk ke atlet binaragawan, jadi semua yang ikut di sini bisa banget dikatakan sebagai atlet,” tutur Hidayat.

Dirinya juga menambahkan jika acara Powerson Body Fitnes Championship ini diselenggarakan di lima kota secara serempak.

“Hari ini lima kota menyelenggarakan acara ini, dan di Jawa Tengah diadakannya ya disini dan pesertanya mungkin bisa sampai 50 lebih,” imbuhnya.

Salah satu peserta Tomi menuturkan bahwa dirinya baru pertama kali ini mengikuti kontes tersebut. Dirinya ingin mengetahui apa saja yang kurang dari latihannya selama ini.

“Saya baru pertama kali ini ikut. Harapanynya ya dengan ikut ini saya bisa termotivasi lagi dan menambah pengalaman,” tutur pemuda asal Pladen tersebut.

Hal serupa juga dikatakan oleh Hanip. Pemuda yang telah mengikut lima kompetisi ini mengatakan masih ingin tahu apa kekurangannya dan terus menambah pengalaman dalam bidang kebinaragawan.

“Ini yang kelima, saya masih belajar dan ingin terus menambah pengalaman,” tandasnya.

Dalam lomba kali ini, ada tiga kategori yang akan dilombakan, yakni super new muscle, new muscle, dan middle muscle. Adapun jurinya adalah binaragawan nasional yang berasal dari kota Semarang, Solo dan Bojonegoro.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.