MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

AFK Family Ditantang Muji Jaya, Putera Gebog Diprediksi Tetap Puncaki Klasemen

0 185

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan AFK Family melawan Muji Jaya FC di Sukun Executive League bakal berlangsung seru Minggu (2/11/2018) besok. Apalagi, kemenangan AFK Family terus menempel peringkat pertama sementara SEL, Putera Gebog.

Sementara kemenangan Muji Jaya FC bakal naik di papan atas klasemen sementara SEL. Dengan begitu, jalannya pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sengit.

Selanjutnya untuk peringkat pertama sementara SEL Putera Gebog pekan ke-10 bakal ditantang ABK 21 FC. Kemenangan Putera Gebog bakal memperkokok puncak klasemen sementara SEL.

Catur Anggoro Priyo Ketua Penyelenggara SEL mengatakan pekan ke-10 masih didominasi oleh papan atas. Apalagi seperti Putera Gebog bakal ditantang peringkat delapan sementara. Hal itu, secara di atas kertas Putera Gebog diprediksi masih berada di puncak klasemen.

“Sementara itu ada pertandingan AF Gelora Pemuda akan ditantang Melati FC. Lalu ada Arofah FC akan melawan Mistis FC,” papar dia.

Selanjutnya, pekan ke 10 SEL adapula pertandingan antara Arsyila Futsal melawan Joker Kudus. Serta pertandingan terakhir ada Satria Angkasa akan ditantang Senja FC.

“Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB di United Futsal Stadium Kudus,” lanjutnya.

Ditambahkan dia, untuk pencetak gol terbanyak atau top skor pada pekan ke-10 diraih oleh  Dani Pamungkas dari tin futsal Arofah Fc. Ia mamp mengumpulkan 13 gol. Kemudian disusul dengan Noor Fiatur dari ABK 21 dengan 11 golnya. Serta ketiga ada Rivaldy Imam dari AFK Family dengan 10 gol.

“Sedangkan untuk tim terproduktif ada AFK Family dengan koleksi 43 hol, kedua ada Arofah  dengan 41 gol, dan ketiga ada Muji Jaya FC dengan 40 Gol,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.